Rabu, 22 April 2009

66666666666666666666!

jadi gini ya gue itu punya temen dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bgt yg sangat gue sayangi cintai dan kasihi mereka segalanya buat gue karene mereka tau kl gue lg sedih dan seneng. Mereka itu cewe semua,awalnya kita itu bersembilanan kemana mana sama sama apa apa sama sama pokoknya kompak dehhhhh,terus di tengah tengah kelas 8 parkawanan kita merenggang dan berantem berantem gitu sampe akhirnya satu dr bersembilan gue itu ada yg pergi dan bertemen dengan temen yg lain yaudah akhirnya kita tinggal berdelapanan gitu ya setelah kejadian itu kita masih gapapa dan msh baik baik aja tapi ya pada suatu hari diantara kita berdelapan ada satu masalah lagi yg akhirnya satu dr bardelapan pergi dan bertemen sama yg lain gue ga tau masalah itu lbh jelas karena gue pada masalah itu ga masuk dan begitu gue masuk gue udah denger ttg masalah itu. Nah udah diantara barsembilan ada 2 orang yg keluar jd tinggal bertujuh gue ga mau sama sekali ada lagi yg pergi diantara bertujuh ini udah cukup 2 orang yg pergi dr barsembilan ini. Tentang ini ga gue perpanjang yg penting intinya adalah diantara temen temen gue yg berenam ini mereka punya sifat yg sangat sangat ANEH,gue sebutin aja ya satu satu namanya dan sifat sifat aneh mereka: AHAHAHAHA!


KHANSA
itu orangnya yg pasti keibuan ramah lembut baik hatiii trs sabar bgt gitu deh ga pernah marah atau mengamuk yg menyeramkan gitu terus dia punya gebetan dan nama gebetanya gue yg namain agar ga ketauan si muka berambut gitu ya khannsssssss ahahaha, terus sekarang dia itu temen sekelas gue dia suka ngingetin sm ngajarin gue dikelas kl gue ga ngerti pelajaran krn ngobrol krn dikls gue ada 2 anak cowo yg ribuuuut bgttt nah itu sangat mengganggu konsentrasi maka nya khansa selalu mengingatkan ketika hal itu terjadi ahaha makasih ya khaaanssss.


SASHI itu suka nanyi nyanyi sendiri gitu dikelas apalagi dia sangat terobsesi dengan personil band soulvibe,twentyfirstnight dan maliq ahahaha dia itu kayak cowo deh masa dia itu jarang bgt nangis kl bemasalah cinta atau putus dengan cowo tp kl udah nonton film dia baru nangis trs dia diem diem pinter gitu padahal dia ga pernah nyatet pelajaran kl dikelas.

PRILI itu selalu ketawa dan gampang ketawa bgtttt abs itu menurut kita dia kaka kelas yg diidolakan gitu karena rata rata ade kelas pada suka sm prili emg cantiiiik bgt baik hati royal dan tidak sombong apalagi dia itu selalu beli makanan yg mahal dan banyaak gitu deh tp tetep gue selalu dibagi makananya dan apalagi dia sibuk sendiri sm makananya itu tp hebatnya dia bertubuh ramping padahal makan nya lbh banyak dr gue dan lainya ahahaha trs dia itu kl ngmg suka jauh dr topik berkhayal dan aneh aneh tp itu yg bikin kocaknya prili trs dia lg sayang sayangnya bgt sama beruang ya pril? ahahahahaha.

DITTA itu orangnya dewasa bgt bisa dibilang dia yg paling pengertian gitu ditta adalah temen curhat gue bgt dan lainya karena dia cepet ngerti ttg permasalah dan tau jalan keluarnya sebenernya sih kl br kenal dia diem gitu orangnyaa eh lama lama koooooooook........ahahahahaha coba saja deket dgn ditta pasti seru deh aplg dia itu tipe pengirit orngnyaa jd gue kl beli sesuatu brg dia gue selalu minta keputusan ditta tp kadang kadang dia menertawakan gue ya tapi gapapalah trs gue jg suka mian permainan tuker uang gitu ya ditt dia suka gue curangin gt maaf ya ditt kan i love you diitttt.

NISSA itu orangnya sederhana bgt padahal cantiiik bgt jugaaa ckck oh iya dia juga dblg suaranya mirip kayak gue ya niss trs gue sm nissa punya tipe cowo yg sama dan kl masalah cowo gue sm nissa ini pernah bermasalah gitu ya niss karena ada kesamaan kesamaan cowo gitu tp kita ga pernah berantem atau mempermasalahkanya dan tidak sama sekali mengganngu persahabatan kita dan sekarang nissa mempunyai dambaan hati yg lain ya niss semoga mendapatkan nyaa ya nisssa muah.

PUTRI itu lucuuu bgt imut imut paling diem bgt diantara kita dan gue aja suka heran kenapa dia bisa diem tp tetep senyum senyum menggemaskan kayak anak kecil gitu kl ngmg sesekali tp kl udah kesel sm satu orang dia bisa sekali ngmg dalem gitu tp itu jarang bgttt ta putttt.

naaaaaaaah itu deh temen temen gue yg paling gue cintai ya muah muah muaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar